Ikatan Cinta Sabtu 12 Maret 2022: Askara Menangis Usai Andin Lakukan Ini, Mama Sarah Bohongi 2 Orang Ini?

- 12 Maret 2022, 12:24 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022: Askara sembuh usai Andin lakukan hal ini, Mama Sarah buat kebohongan besar lagi.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022: Askara sembuh usai Andin lakukan hal ini, Mama Sarah buat kebohongan besar lagi. /Tangkapan Layar RCTI Plus/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022 akan kembali menceritakan soal kondisi Askara, anak Andin yang diprediksi akan segera sembuh.

Aldebaran dan Andin sudah mendapatkan bocoran dari dokter tentang cara terbaik agar Askara bisa lekas sembuh. 

Sementara itu, lagi-lagi Mama Sarah berbohong kepada kedua besannya tentang kondisi Kesya yang sebenarnya demi kebaikan bersama.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 11 Maret 2022: Reyna Lakukan Hal Ini, Al Tendang Nino ke Penjara Usai Sehat?

Andin meminta untuk bertemu dengan dokter yang menangani Askara. Ia lantas berhasil menemui dokter tersebut dan mendaptkan informasi berharga soal kondisi anaknya.

Sang dokter menjelaskan bahwa jika Askara ingin lekas sehat, maka Andin harus sering-sering melakukan bonding dengan anak tersebut.

Hal ini dikarenakan selama ini Askara bernafas bersama dengan Andin di kandungan ibunya. Sehingga dapat memicu semangat Askara untuk tetap sehat bisa organ tubuhunya bisa lebih berkembang.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 11 Maret 2022: Andin Jengkel ke Nino karena Ini, Katrin Dilabrak Sosok Ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x