Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2022: Bayi Askara Diizinkan Pulang, Keluarga Besar Alfahri Bersukacita

- 12 Maret 2022, 19:10 WIB
Cuplikan Ikatan Cinta RCTI hari ini Sabtu, 12 Maret 2022.
Cuplikan Ikatan Cinta RCTI hari ini Sabtu, 12 Maret 2022. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 dengan jam tayang pukul 20:45 WIB. Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 12 Maret 2022 akan menceritakan bayi Askara diizinkan pulang, keluarga Alfahri bersukacita.

Ikatan Cinta 12 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna sangat rindu dengan papa Aldebaran dan Mama Andin. Hal tersebut membuat Reyna melakukan panggilan suara untuk menanyakan keadaan orangtuanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 12 Maret 2022: Andin Dapat Kejutan Besar, Angga Marah dan Siap Tangani Masalah Adiknya?

Putri pertama Andin itu menanyakan keadaan ibu dan ayahnya. Untuk menanangkan hati anaknya itu, Andin terpaksa tidak jujur dengan mengatakan jika Ia akan segera pulang bersama Aldebaran dan bayi Askara.

Meski demikian, kondisi bayi Askara belum membaik dan masih dalam perawatan di inkubator.

Aldebaran dan Andin sangat menunggu Aksara dapat menangis dan kondisi jantung dan paru-parunya dapat berfungsi dengan baik.

 Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu, 12 Maret 2022: Askara Diperbolehkan Pulang, Michelle Beri Syarat Ini

Usai mendapat panggilan suara dari Reyna, Andin sedih mendengar kerinduan Reyna. Namun, Ia berusaha untuk tegar dan menguatkan hati anaknya untuk bersabar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x