Super Youth Generation, Dunia Kiara, dan Film Max Payne Akan Tayang: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 12 Maret 2022

- 12 Maret 2022, 08:25 WIB
Sinetron baru berjudul Dunia Kiara tayang di jadwal acara GTV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 ada Super Youth Generation dan film Max Payne.
Sinetron baru berjudul Dunia Kiara tayang di jadwal acara GTV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 ada Super Youth Generation dan film Max Payne. /Tangkap layar: instagram.com/@officialgtvid

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 akan menayangkan program acara Super Youth Generation, Dunia Kiara, dan film Max Payne. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 10:00 WIB, 17:00 WIB dan 22:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain adalah Kisah Viral, Super Youth Generation, Dunia Kiara, dan film Max Payne.

Super Youth Generation akan tayang sebagai program yang mengajak generasi muda untuk dapat berpikir positif, mampu menggali potensi dalam diri hingga akhirnya dapat memotivasi mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 12 Maret 2021: Ada The Return Of Superman dan Tonight Show, Zalim Tidak Tayang

Sinetron Dunia Kiara tayang di GTV pada jam tayang pukul 17:00 WIB. Sinetron Dunia Kiara diperankan oleh Nicole Parham, Bastian Steel, Adrian Jasmine, Regina Rumopa, Andi Arfian, dan deretan pemeran lainnya.

Max Payne adalah film laga thriller tahun 2008 yang didasarkan pada seri video game dengan nama sama yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Film ini ditulis oleh Beau Thorne dan disutradarai oleh John Moore.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022:

01:00 WIB Buletin iNews Malam

01:30 WIB Naik Enak Turun Ogah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x