Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 12 Maret 2021: Ada The Return Of Superman dan Tonight Show, Zalim Tidak Tayang

- 12 Maret 2022, 08:15 WIB
Program acara The Return Of Superman yang tayang di jadwal NET TV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022, ada Tonight Show dan drama Turki Zalim tidak tayang.
Program acara The Return Of Superman yang tayang di jadwal NET TV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022, ada Tonight Show dan drama Turki Zalim tidak tayang. /Instagram.com/@thereturnofsuperman_net

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 akan tayang The Return Of Superman dan Tonight Show, Zalim tidak tayang. Masing-masing program acara yang tayang pukul 12:00 WIB dan 21:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Hello Jadoo, The Return Of Superman, Makan Enak, dan Tonight Show. Adapun drama Turki Zalim tidak tayang.

The Return Of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Sabtu 12 Maret 2022: Ada Simple Rudy, Zak Storm, hingga Film The Raid 2

Tonight Show akan tayang dengan acara Talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Serial drama Turki hanya tayang setiap hari Senin hingga Jumat di NET TV. Oleh karena itu, hari ini, 12 Maret 2021 drama Turki Zalim tidak tayang.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x