Jadwal Acara SCTV Hari Ini 12 Maret 2022: Malming Nobar Film Bebas, Pernikahan Palsu, hingga FTV

- 12 Maret 2022, 07:47 WIB
Simak serangkaian jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 Maret 2022. Khusus malam minggu alias malming, kamu bisa nobar film Bebas.
Simak serangkaian jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 Maret 2022. Khusus malam minggu alias malming, kamu bisa nobar film Bebas. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak serangkaian jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 Maret 2022. Khusus malam minggu alias malming, kamu bisa nobar Film Bebas, sinetron Pernikahan Palsu, hingga FTV.

Akhir pekan telah tiba, sebagaimana biasa, SCTV akan membagikan jadwal acara TV melalui laman resminya, sctv.co.id.

Selama 24 jam lebih, SCTV akan menayangkan berbagai program acara yang seru dan informatif buat para pemirsa setianya. Mulai dari FTV, sinetron, reality show, acara gosip, berita, hingga film.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Galatasaray Liga Eropa UEFA, Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

Salah satu yang menarik perhatian para pemirsa SCTV pada malam minggu ini adalah Film Bebas yang dijadwalkan tayang pukul 12.00 WIB siang nanti.

Film Bebas merupakan film bergenre remaja yang disutradarai oleh sutradara terkenal, Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Film Bebas yang rilis pada 3 Oktober 2019 ini menceritakan kisah Vina (Maizura) yang merupakan seorang siswi SMA asal kota kecil di Jawa Barat yang pindah sekolah ke Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs PSG Liga Champions UEFA Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 03.00 WIB

Karena logat bicaranya yang bahasa daerah, Vina kemudian menerima cemoohan dari beberapa teman barunya. Namun, ia ditolong oleh beberapa siswi populer di sekolah tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x