Link Live Streaming Burnley vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini, 5 Maret 2022 Tayang di SCTV

- 5 Maret 2022, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Burnley vs Chelsea Liga Inggris malam ini 5 Maret 2022.
ILUSTRASI - Link live streaming Burnley vs Chelsea Liga Inggris malam ini 5 Maret 2022. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY -  Saksikan pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Chelsea yang akan tayang malam ini Sabtu, 5 Maret 2022 di stasiun TV SCTV mulai pukul 22.00 WIB melalui link live streaming berikut ini.

Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris akan mempertemukan Burnley vs Chelsea di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Pertandingan akan dimulai pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan melalui stasiun TV SCTV dan link live streaming pada akhir artikel.

Sejauh ini dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea masih menempati posisi ketiga dengan perolehan poin sebanyak 50 poin. Sementara Burnley berada di posisi kedelapan belas dengan total poin sebanyak 21 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu, 5 Maret 2022: Saksikan Liga Inggris, Ada Chelsea dan Liverpool!

Meskipun dari hasil klasemen sementara posisi kedua tim ini cukup jauh, namun bukan berarti Chelsea dapat kembali unggul atas Burnley. Burnley masih memiliki kesempatan untuk unggul dari Chelsea.

Burnley dan Chelsea sendiri telah beberapa kali berhadapan di laga Liga Inggris. Setidaknya dari 15 kali, Burnley baru berhasil menang atas Chelsea sebanyak satu kali sedangkan Chelsea telah unggul dari Burnley sebanyak sepuluh kali.

Namun, melihat catatan tersebut dan performa Chelsea selama ini diprediksi Chelsea memiliki peluang lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak poin dan unggul atas Burnley.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, Ada Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah