Link Live Streaming Real Madrid Vs PSG Liga Champions UEFA Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 03.00 WIB

- 10 Maret 2022, 02:05 WIB
Ilustrasi – Link live streaming pertandingan Liga Champions UEFA malam ini antara Real Madrid melawan PSG tayang di SCTV pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi – Link live streaming pertandingan Liga Champions UEFA malam ini antara Real Madrid melawan PSG tayang di SCTV pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions UEFA malam ini antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang tayang di SCTV pukul 03.00 WIB.

Malam ini aka nada pertandingan Liga Champions UEFA leg kedua antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan antara pasukan Los Blancos melawan skuad Les Parisiens akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada pukul 03.00 WIB atau Kamis, 10 Maret 2022 dini hari.

Baca Juga: Prediksi Line Up Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC Siaran Langsung BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Pada pertandingan sebelumnya Real Madrid harus menerima kekalahan dengan skore 1-0 saat melawan PSG di leg pertama yang digelar pada tanggal 16 Februari 2022. Dengan begitu PSG sudah menyimpan satu poin atas Real Madrid.

Dikutip dari laman resmi Real Madrid bahwa Sang Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya akan menampilkan penampilan yang ingin diliat olrh para penggemar saat melawan PSG malam nanti.

“Kami akan menampilkan penampilan yang ingin dilihat para penggemar,” ujar Ancelotti yang dikutip oleh BERITA DIY dari realmadrid.com Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Liga Champions UEFA, Perolehan Top Skor dan Jadwal Pertandingan Leg ke-2

Ada banyak faktor dalam jenis permainan ini. Aspek yang paling penting adalah sisi mental dan tingkat kegembiraan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x