Jadwal SCTV Hari Ini, 1 Maret 2022, Klik Link Nonton GRATIS Acara Sinetron Suster El, FTV, hingga Berita

- 1 Maret 2022, 06:40 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, 1 Maret 2022. Untuk bisa nonton gratis, klik link streaming dan kamu bisa saksikan sinetron Suster El sepuasnya.
Simak jadwal SCTV hari ini, 1 Maret 2022. Untuk bisa nonton gratis, klik link streaming dan kamu bisa saksikan sinetron Suster El sepuasnya. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 1 Maret 2022. Untuk bisa nonton gratis, klik link streaming dan kamu bisa saksikan sinetron Suster El, FTV, dan berita Liputan 6 sepuasnya.

Setiap harinya, stasiun televisi SCTV akan meng-update jadwal program acara yang akan melayani para pemirsa sejak pagi hingga tengah malam.

Berbagai tayangan, mulai dari FTV, sinetron, berita Liputan 6, acara gosip, hingga terkadang program agenda talkshow akan ditayangkan oleh SCTV.

Baca Juga: Biodata Aquene Djorghi Pemeran Sinetron Juara Dunia SCTV: Nama Orang Tua, Umur, Tanggal Lahir, Akun Instagram

Apalagi, khusus pemirsa SCTV yang menyukai sinetron Suster El, tentu wajib menontonnya di layar kaca televisi milik EMTEK Group itu agar tahu kisah lanjutannya.

Saat ini, sinetron Suster El sudah memasuki episode 44. Pada episode siang nanti WIB, Suster El akan kembali mengisahkan Elnara yang harus merawat Felix yang masuk rumah sakit.

Kedua pasangan yang hampir saja berpisah itu akhirnya mau memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. Felix melihat masa indahnya bersama Elnara saat ia dirawat dengan baik oleh sang istri.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Watford Premier League Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 22.00 WIB

Selain memperlihatkan kemesraan Felix dan El, masa lalu ibunda Elnara pun terungkap. Ternyata, suami Ibu Devan sempat punya hubungan gelap dengan ibunda Elnara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x