Jadwal SCTV Hari Ini, 19 Februari 2022, Klik Link Gratis Nonton FTV, Sinetron, Liputan 6

- 19 Februari 2022, 09:20 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, 19 Februari 2022. Klik link streaming gratis nonton FTV, sinetron, Liputan 6, dan berbagai acara lainnya.
Simak jadwal SCTV hari ini, 19 Februari 2022. Klik link streaming gratis nonton FTV, sinetron, Liputan 6, dan berbagai acara lainnya. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 19 Februari 2022. Klik link streaming gratis nonton FTV, sinetron, Liputan 6, dan berbagai acara lainnya di SCTV.

Seperti biasa, setiap hari SCTV akan menayangkan berbagai acara menarik yang sudah ditunggu-tunggu oleh pemirsa setianya.

Sejak pagi, acara infotainment sudah mulai tayang disusul oleh sebuah tayangan games yang seru dan kocak.

Baca Juga: Link Live Streaming Porto vs Lazio Dini Hari Ini 18 Februari 2022 Siaran Langsung di SCTV Pukul 03:00 WIB

Setelah itu, dua tayangan FTV, yakni FTV pagi spesial dan FTV pagi, akan menemani awal kegiatan para pemirsa di pagi hari hingga menjelang siang.

Memasuki siang hari, Liputan 6 disusul dengan FTV siang kembali akan tayang menyajikan berita-berita yang akurat, tajam, terpercaya dan menyajikan drama romantis yang akan menghibur.

Memasuki sore hari, serangkaian sinetron akan tayang di SCTV. Dimulai dengan tayangan sinetron Suster El yang menjadi pengganti Cinta Amara.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Napoli Liga Europa, Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

Kemudian, secara berurutan, sinetron lainnya yang akan tayang hari ini ialah Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x