Jadwal dan Link Nonton SCTV Hari Ini, 11 Februari 2022, FTV, Sinetron, Liputan 6, Infotainment

- 11 Februari 2022, 08:40 WIB
Simak jadwal dan link nonton gratis SCTV hari ini, 11 Februari 2022. Saksikan setiap tayangan program acara SCTV mulai sinetron dan FTV.
Simak jadwal dan link nonton gratis SCTV hari ini, 11 Februari 2022. Saksikan setiap tayangan program acara SCTV mulai sinetron dan FTV. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal dan link nonton gratis SCTV hari ini, 11 Februari 2022. Saksikan setiap tayangan program acara SCTV mulai dari sinetron, FTV, hingga Liputan 6.

Tidak cuma melalui layar kaca televisi, seluruh tayangan program acara SCTV dapat juga disaksikan secara digital melalui link streaming gratis yang tersedia.

Pagi ini, SCTV telah memulai hari dengan menayangkan program kesukaan pemirsa, yakni FTV dengan tajuk FTV pagi dan FTV pagi spesial.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 10 Februari 2022, Nonton Sinetron dan FTV Lewat Link Streaming GRATIS di Sini

Sementara itu, setiap tayangan sinetron akan muncul setelah agenda berita SCTV, Liputan 6, disiarkan sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah diselingi oleh tayangan FTV siang pada pukul 12.00 WIB, barulah acara sinetron tayang dan dapat disaksikan. Sinetron SCTV hari inj dimulai dari judul terbaru, yakni Suster El.

Tidak berhenti di program acara Suster El, SCTV juga akan menayangkan serangkaian program acara sinetron lainnya yang tak kalah seru.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 7 Februari 2022, Suster El Tayang Siang, Cek Link GRATIS Nonton FTV dan Sinetron

Secara berurutan, sinetron yang tayang usai Suster El ialah, Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, dan terakhir, Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x