Jadwal SCTV Hari Ini 10 Februari 2022, Nonton Sinetron dan FTV Lewat Link Streaming GRATIS di Sini

- 10 Februari 2022, 08:45 WIB
Simak jadwal rangkaian program acara SCTV hari ini, 10 Februari 2022. Kamu bisa nonton FTV hingga sinetron melalui link streaming.
Simak jadwal rangkaian program acara SCTV hari ini, 10 Februari 2022. Kamu bisa nonton FTV hingga sinetron melalui link streaming. /Instagram.com/@naluri.hati.sctv

BERITA DIY - Simak jadwal rangkaian program acara SCTV hari ini, 10 Februari 2022. Kamu bisa nonton FTV hingga sinetron melalui link streaming gratis yang disajikan.

Mulai pagi, SCTV akan menayangkan Halo Selebriti dan Epic Moment. Keduanya merupakan acara yang membahas dunia entertainment.

Setelah itu, 30 menit usai berjalannya tayangan Epic Moment, muncul drama FTV pagi spesial yang berisi kisah-kisah percintaan anak muda yang dramatis.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 9 Februari 2022, Cek Link GRATIS Nonton FTV, Sinetron, Suster El, Dari Jendela SMP

Setelah FTV pagi spesial usai, FTV lainnya akan langsung tayang secara beruntun dengan tajuk FTV pagi. Tentu saja, kisah yang diceritakan tak kalah dramatis.

Serangkaian FTV di pagi hari itu kemudian akan ditutup dengan tayangan berita Liputan 6 menjelang siang hari..

Usai Liputan 6 berhenti siaran, FTV akan kembali tayang dengab judul FTV siang dan naskah cerita yang sama-sama layak untuk ditonton.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 7 Februari 2022, Suster El Tayang Siang, Cek Link GRATIS Nonton FTV dan Sinetron

Barulah setelah itu maraton sinetron tayang hingga tengah malam nanti WIB. Tayangan sinetron dimulai dari serial Suster El yang jadi pengganti Cinta Amara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x