Link Live Streaming Manchester United Vs Watford Premier League Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 22.00 WIB

- 26 Februari 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Premier League malam ini Sabtu, 26 Februari 2022 antara Man Utd melawan Watford tayang di SCTV pukul 22.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Premier League malam ini Sabtu, 26 Februari 2022 antara Man Utd melawan Watford tayang di SCTV pukul 22.00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Sabtu, 26 Februari 2022 antara Manchester United (Man Utd) melawan Watford yang tayang di SCTV pukul 22.00 WIB.

Malam ini akan ada beberapa pertandingan untu Premier League (Liga Inggris), salah satunya ada pertandingan antara Manchester United (Man Utd) melawan Watford.

Pertandingan Premier League malam ini antara squad The Red Devils melawan pasukan The Hornets akan digelar di Stadion Old Trafford serta di mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S 9 Sabtu, 26 Februari 2022: Onic vs RRQ, BTR vs Aura, dan Geek vs EVOS

Stadion Old Trafford adalah sebuah stadion sepak bola yang berlokasi di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris, dan merupakan markas klub sepak bola Manchester United.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, bahwa Ralf Rangnick diharapkan memberikan informasi terbaru tentang bagaimana Man Utd mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan melawan Watford.

United memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang di Madrid, tetapi sebelum itu tim asuhan Rangnick mencatatkan kemenangan beruntun di Liga Premier atas Leeds United dan Brighton.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Bola Voli Hari Ini 26 Februari 2022 dan Link Live Streaming Surabaya Bhayangkara Samator

Dan tentu Manchester United diprediksi akan berusaha untuk membuatnya menjadi yang ketiga berturut-turut di papan atas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x