Jadwal Bola Liga Inggris atau Premier League Malam Ini: Ada MU vs Watford dan Big Match Man City vs Everton,

- 26 Februari 2022, 07:00 WIB

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan bola malam ini dalam Liga Inggris atau Premier League yang akan mempertemukan berbagai tim besar.

Beberapa tim besar yang akan menjadi pengisi dalam jadwal bola malam ini khususnya Liga Inggris atau Premier League sendiri diketahui akan terdapat 6 pertandingan yang akan dilangsungkan.

Dari 6 pertandingan dalam jadwal Premier League atau Liga Inggris malam ini diketahui terdapat 2 pertandingan penting yang dijalani oleh duo Manchester yaitu Manchester United atau MU dan Manchester City atau Man City.

Baca Juga: Segera Tayang! Link Live Streaming Al Merreikh vs A Hilal Sudan di CAF Champions League Pukul 23.00 WIB

Bagi Manchester United atau MU rencananya akan memainkan pertandingan ke 27 nya musim ini dengan menjamu salah satu tim kuat yaitu Watford yang rencananya akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Sedangkan Manchester City atau Man City akan kedatangan tim yang sedang berusaha untuk keluar dari zona degradasi Liga Inggris yaitu Everton yang telah banyak menambah pasukannya pada pertengahan musim ini.

Berbagai pertandingan yang akan dilangsungkan dalam Premier League malam ini akan menjadi penentu bagi beberapa tim untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris hingga kini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs Wolves, Siaran Langsung Mola TV: Prediksi, H2H, Link Live Streaming

Seperti yang diketahui dalam klasemen sementara Liga Inggris hingga sampai saat ini terdapat persaingan yang cukup ketat baik di papan atas, papan tengah, hingga tim-tim yang berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Pada papan atas klasemen sementara Liga Inggris, hingga mengakhiri pekan ke 26, Man City diketahui masih berada di puncak dengan mengoleksi 63 poin dan memiliki selisih 3 angka dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x