Biodata Moh Salah Top Skor Liga Inggris 2021-2022: dari Keluarga hingga Total Pendapatan

- 24 Februari 2022, 16:24 WIB
Biodata Moh Salah, lengkap dari agama, keluarga, perjalanan karir, dan pendapatan.
Biodata Moh Salah, lengkap dari agama, keluarga, perjalanan karir, dan pendapatan. /instagram.com/@mohsalah

BERITA DIY - Moh Salah menjadi top skor Liga Inggris setelah mencatatkan jumlah gol yang fantastis pada musim 2021-2022. Hingga kini, Moh Salah telah mencetak 19 gol dari 26 pertandingan bersama Liverpool. Simak selengkapnya biodata Moh Salah, dari keluarga hingga total pendapatan.

Moh Salah merupakan seorang muslim yang taat. Ia memiliki nama lahir Mohammad Salah Hamed Mahrous Ghaly. Ia lahir pada 15 Juni 1992 di Mesir. Pria yang memiliki julukan Egyptian King ini berzodiak Gemini.

Moh Salah kini telah memiliki keluarga. Istrinya adalah seorang wanita sederhana yang bernama Megi Shadeq. Salah memiliki dua orang buah hati, yakni Makka dan Kayyan. Ayahnya bernama Salah Ghaly dan Ia menghabiskan masa kecilnya dengan kedua saudaranya, yakni Kayan Mohamed Salah, Makka Mohamed Salah.

Baca Juga: Profil Tante Lala yang Viral di Twitter Suka Marah-marah, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun TikTok

Dikutip dari famouspeople.com mengatakan bahwa Moh Salah sejak kecil sudah terlihat bakatnya dalam mengolah bola. Hingga kini Salah berkarir sebagai atlet profesional dan menjadi salah salah satu pemain terbaik di dunia.

Kini Salah bermain di klub Liverpool sejak 2017 setelah sebelumnya bermain bersama beberapa klub besar di Eropa. Ia mengawali karirnya bermain dengan Basel FC pada tahun 2012-2013.

Performa Salah bersama Basel dapat dikatakan bagus pada saat musim tersebut. Chelsea FC tertarik untuk mendatangkan Salah bermain di klub tersebut pada tahun 2014.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eny Retno Yaqut, Istri Yaqut Cholil Qoumas Menteri Agama Republik Indonesia ke-24

Namun pada pertengahan musim 2014-2015, Salah harus kembali ke Mesir untuk mengikuti program wajib militer di negara tersebut. Chelsea FC kemudian meminjamkan Salah kepada Fiorentina, salah satu klub di Liga Italia pada 2014.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x