Jadwal Arsenal vs Wolves Liga Inggris EPL Malam Ini Serta Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 24 Februari 2022, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal jam tayang Arsenal vs Wolves di Liga Inggris EPL malam ini serta prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link live streaming.
ILUSTRASI - Jadwal jam tayang Arsenal vs Wolves di Liga Inggris EPL malam ini serta prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link live streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Arsenal vs Wolves di Liga Inggris EPL serta prediksi susunan pemain, Head to Head (H2H), dan link live streaming.

Pertandingan tunda pekan ke-20 Liga Inggris EPL antara Arsenal vs Wolves dijadwalkan bergulir malam ini, Jumat, 25 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Laga antara Arsenal vs Wolves disiarkan secara langsung di TV Online Mola TV, klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini untuk menonton jalannya pertandingan.

Baca Juga: Biodata Moh Salah Top Skor Liga Inggris 2021-2022: dari Keluarga hingga Total Pendapatan

Arsenal dan Wolves saat ini masih saling tempel di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris EPL. The Gunners berada di posisi enam, sementara Wolves ada di posisi tujuh.

The Gunners hingga saat ini sudah mengumpulkan 42 poin dari total 23 pertandingan dengan catatan 13 kali menang, tiga kali seri, dan tujuh kali kalah.

Sementara Wolves tepat berada di bawahnya dengan perolehan 40 poin dari 24 laga dengan catatan 12 kali menang, empat kali seri, dan delapan kali kalah.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs Barcelona, Play Off Liga Europa UEL: H2H, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming

Kedua tim pun sama-sama meraih hasil positif di pertandingan Liga Inggris EPL pekan ke-26 yang digelar hari Sabtu, 19 Februari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x