Fakta Menarik Piala Asia 2023 dan Daftar Negara yang Lolos, Ini Link Live Streaming Drawing Kualifikasi

- 24 Februari 2022, 13:29 WIB
Inilah fakta menarik gelaran Piala Asia 2023 yang akan dilaksanakan Juni dan Juli 2023, dari Indonesia dan India batal menjadi tuan rumah hingga China yang lolos secara otomatis.
Inilah fakta menarik gelaran Piala Asia 2023 yang akan dilaksanakan Juni dan Juli 2023, dari Indonesia dan India batal menjadi tuan rumah hingga China yang lolos secara otomatis. /Instagram.com/@afcasiancup

BERITA DIY - Simak fakta menarik seputar Piala Asia 2023 beserta daftar negara yang sudah dipastikan lolos ke putaran final, serta link live streaming drawing babak kualifikasi.

Piala Asia selanjutnya adalah gelaran edisi kedelapan belas yang akan dilaksanakan di negara China pada bulan Juni tahun 2023 mendatang.

China bukanlah satu-satunya negara yang mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023, terdapat nama-nama seperti Indonesia, India, hingga Korea Selatan sebagai kandidat.

Baca Juga: Link Live Streaming Undian Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Berpeluang Lawan Pemain Persib dan Persija

Sebelumnya China sudah mengajukan diri untuk menyelenggarakan Piala Asia 2019, namun memilih mengundurkan diri untuk fokus pada pengembangan pemain.

Pada edisi Piala Asia selanjutnya, China tertarik untuk mengajukan sebagai tuan rumah gelaran empat tahunan ini.

Korea Selatan juga menyatakan ketertarikannya untuk menjadi tuan rumah Piala Asia yang pernah juga menggelar turnamen ini pada edisi 1960.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions 24 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

Pada Maret 2018, India tertarik untuk menggelar Piala Asia 2023, namun batal karena memilih untuk fokus pada turnamen Piala Dunia Wanita U-20.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x