UCL Liga Champions: Atletico Madrid vs Man United, Prediksi Line Up, Preview, dan Link Live Streaming

- 23 Februari 2022, 20:00 WIB
Atletico Madrid akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions UCL, Kamis, 23 Februari 2022.
Atletico Madrid akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions UCL, Kamis, 23 Februari 2022. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Atletico Madrid akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions UCL pada Kamis, 23 Februari 2022 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi pertandingan yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano itu lengkap dengan H2H, line up, preview, dan link live streaming di Vidio.

Bertanding melawan The Red Devils, Atletico Madrid jelas akan mengerahkan segala kekuatannya demi lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions Malam Ini: Data dan Fakta, Siaran Langsung TV?

Namun, ambisi tersebut rasanya tak akan mudah dilakukan mengingat performa Manchester United yang cukup konsisten belakangan ini.

Apalagi dalam hal laga tandang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan punya catatan bagus. Dari 3 laga UCL, Manchester United hanya sekali kalah, sekali seri, dan sekali menang.

Sebaliknya, Atletico Madrid justru buruk dalam hal pertandingan kandang. Los Rojiblancos mesti ditahan imbang oleh Porto dan harus kalah dari Liverpoll dan AC Milan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions dan BRI Liga 1: MU vs Atletico Madrid, hingga Persebaya vs Arema FC

Karena itulah, MU jelas akan jadi ujian berat bagi pasukan Luis Suarez dan kolega pada laga malam nanti. Tak solusi lain, ATM wajib menang atas setan merah dengan skor sebuncit mungkin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x