Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Rabu, 23 Februari 2022

- 23 Februari 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi – Link live streaming big match Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 tayang di Indosiar malam ini, Derbi Jawa Timur penuh gengsi
Ilustrasi – Link live streaming big match Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 tayang di Indosiar malam ini, Derbi Jawa Timur penuh gengsi /Instagram.com/@officialpersebaya.

BERITA DIY – Simak link live streaming big match Persebaya vs Arema BRI Liga 1 yang akan disiarkan live di Indosiar dan live streaming vidio.com.

Pekan ke-27 BRI Liga 1 2021-2022, akan mempertemukan Derbi Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Persebaya akan menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Februari 2022 pukul 20:45 WIB malam ini.

Baca Juga: Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 48 poin dari 26 pertandingan tertinggal lima poin dari Bhayangkara FC.

Di pekan sebelumnya, Persebaya mampu menang dengan skor tipis 1-0 melawan Persiraja Banda Aceh. Gol tunggal Bajul Ijo diciptakan oleh Bruno Moreira lewat titik penalti menit 62.

Di Derby Jatim nanti, Persebaya diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan tiga nama di lini serang yakni Samsul Arif, Taisei Marukawa, dan Bruno Moreira.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL, Siaran Langsung di TV Online Malam Ini

Namun sayang, kemungkinan ada dua pemain yang tidak bisa membela Bajul Ijo yakni Arif Satria dan pemain muda berbakatnya, Marselino Ferdinand.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x