Link Live Streaming UCL Chelsea vs Lille, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 22 Februari 2022, 23:45 WIB
Link live streaming lanjutan babak gugur 16 besar UCL antara Chelsea vs Lille yang dimainkan di Stamford Bridge dan prediksi susunan pemain. Tayang di Vidio.com malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB.
Link live streaming lanjutan babak gugur 16 besar UCL antara Chelsea vs Lille yang dimainkan di Stamford Bridge dan prediksi susunan pemain. Tayang di Vidio.com malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Link live streaming babak 16 besar UCL antara Chelsea vs Lille OSC, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya, simak disini.

Pertandingan 16 besar babak gugur UCL malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB akan mempertemukan pertandingan antara The Blues Chelsea melawan Lille OSC yang akan dimainkan di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Chelsea akan mengusahakan untuk meraih gelar back-to-back champion dalam lanjutan UCL babak 16 besar nanti malam. Sang juara bertahan akan bertemu dengan tim kuat asal Prancis, Lille OSC.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Juventus vs Vilarreal dan Link Live Streaming Nonton Online Malam Ini

Chelsea melangkah ke babak gugur setelah seri pada match day terakhir melawan Zenith setelah melalui drama sengit dengan skor 3-3. Hasil tersebut membuat Chelsea turun ke peringkat kedua, setelah disalip Juventus yang menang melawan Malmo.

Di kubu Chelsea, Mason Mount kemungkinan masih akan diparkirkan akibat cedera engkel saat bermain di Club World Cup. Reece James dan Ben Chilwell kemungkinan juga akan absen, tetapi Tuchel memiliki opsi lain di Callum Hudson-Odoi dan Cesar Azpilicueta yang telah fit dan bisa dimainkan.

Di kubu Lille OSC, mereka lolos dari grup G dengan predikat juara grup setelah unggul atas Red Bull Salzburg, Sevilla, dan Wolfsburg. Dalam grup yang berisi non unggulan tersebut, Lille OSC hanya mampu meraih tiga kemenangan dan dua seri serta satu kekalahan.

Hasil tersebut membuat Lille OSC berada pada sisi yang tidak dijagokan dalam pertandingan ini. Anak asuh Jocelyn Gourvennec juga bermain tidak dalam kondisi terbaiknya. Dalam empat pertandingan terakhir, Jonathan David dan kolega hanya bisa meraih satu kemenangan dan satu seri, dengan dua lainnya berakhir kekalahan

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Napoli Liga Itali Serie A, Siaran Langsung di Vidio Malam ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x