Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

- 23 Februari 2022, 09:51 WIB
Ilustrasi – Big match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL live di SCTV dan link live streaming Vidio.com, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi – Big match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL live di SCTV dan link live streaming Vidio.com, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Berikut big match Atletico Madrid vs Manchester United dalam Lanjutan Liga Champions UCL, lengkap dengan link live streaming dan prediksi line up pemain.

Atletico Madrid akan menantang Manchester United dalam lanjutan babak 16 Liga Champions yang akan live di SCTV pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 03:00.

Atletico Madrid akan menjamu Manchester United pada leg pertama Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Spanyol.

Baca Juga: Update Premier League Hasil, Klasemen, dan Top Skor: MU Terdepak dari Zona Liga Champion

Atletico Madrid melaju ke babak 16 besar usai lolos dari Grup B menemani Liverpool dengan mengemas dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

Sementara di Liga Spanyol, anak asuh Diego Simeone kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 42 poin dibawah Barcelona yang memiliki poin sama.

Pada pekan sebelumnya, Suarez dkk mampu mengalahkan tuan tuan rumah Osasuna dengan skor 3-0 lewat Joa Felix menit 3, Luis Suárez menit 59, dan Correa menit 89.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL, Siaran Langsung di TV Online Malam Ini

Atletico Madrid kemungkinan akan memainkan Luis Suarez dan Joao Felix untuk menggempur lini pertahanan terakhir Manchester United yang dijaga David De Gea.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah