Hasil Drawing Atau Undian Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Berada di Grup A

- 24 Februari 2022, 15:48 WIB
 Simak hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia berada di grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Nepal negara asal pemain Persija Jakarta, Rohit Chand.
Simak hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia berada di grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Nepal negara asal pemain Persija Jakarta, Rohit Chand. / Tangkap layar YouTube AFC Asian Cup

BERITA DIY - Berikut hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia berada di Grup A dan akan melawan pemain Persija Jakarta.

Pada Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia akan menempati Grup A dengan tim kuat Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Indonesia dipastikan akan berjumpa dengan pemain gelandang bertahan dari Persija Jakarta berpaspor Nepal, Rohit Chand pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Kuwait menjadi tuan rumah untuk ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Piala Asia 2023 dan Daftar Negara yang Lolos, Ini Link Live Streaming Drawing Kualifikasi

Sementara dari tim lainnya, negara asal kawasan Asia Tenggara Filipina akan berhadapan dengan Palestina, Yaman, dan Mongolia di Grup B. Mongolia akan menjadi tuan rumah untuk ini.

Grup C berisikan dua tim besar di masing-masing kawasan yakni Uzbekistan dan Thailand, yang akan ditemani oleh Maldive serta Sri Lanka. Uzbekistan akan menjadi tuan rumah untuk Grup ini.

Untuk Grup D, India sebagai tuan rumah akan berjumpa Hongkong, Afganistan, dan negara terlemah di dalam grup ini, Kamboja.

Baca Juga: Link Live Streaming Undian Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Berpeluang Lawan Pemain Persib dan Persija

Grup E, negara serumpun Malaysia akan berhadapan dengan negara kuat Bahrain, Turkmenistan, dan kuda hitam Bangladesh. Pada grup ini, Malaysia bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x