Link Live Streaming Liga Europa Barcelona vs Napoli Tayang SCTV Jumat, 18 Februari 2022 Pukul 00:45 WIB

- 17 Februari 2022, 23:10 WIB
Link live streaming Liga Europa Barcelona vs Napoli Tayang SCTV Jumat, 18 Februari 2022 Pukul 00:45 WIB.
Link live streaming Liga Europa Barcelona vs Napoli Tayang SCTV Jumat, 18 Februari 2022 Pukul 00:45 WIB. /Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY – Simak link live streaming Liga Europa FC Barcelona vs Napoli yang akan disiarkan di SCTV dan melalui live streaming vidio.com.

FC Barcelona akan bertemu Napoli dalam babak 16 Liga Europa yang akan diselenggarakan pada Jumat 18 Februari 2022 pukul 00:45 WIB dini hari.

Leg pertama Liga Europa, FC Barcelona bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Napoli di Stadion Camp Nou, Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Babak 16 Besar, Borussia Dortmund vs Rangers FC: Link Live Streaming, Hingga Prediksi

Azulgrana, julukan FC Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions karena hanya mampu mengakhiri babak penyisihan grup E di peringkat ketiga mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan.

Kompetisi domestik, Azulgrana kini mulai merangkak ke papan atas berada di peringkat keempat klasemen sementar Liga Spanyol dengan perolehan 39 poin dari 23 pertandingan.

Pekan lalu, FC Barcelona hampir saja mengalami kekalahan melawan Espanyol dengan skor 2-2. Laga yang berakhir imbang ini harus diwarnai tiga kartu merah.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, MU vs ATM: Link Live Streaming Hingga Prediksi Starting

Awalnya Azulgrana unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Pedri Gonzalez pada menit kedua. Namun Espanyol mampu membalikan skor lewat Darder menit 40 dan Raul de Tomas menit 64.

Akhirnya satu dol Luke de Jong pada menit ke-96 mampu menyamakan skor dan menyelamatkan FC Barcelona dari kekalahan.

Pemain yang mendapatkan kartu merah pada laga ini yakni Gerard Pique dan Melamed menit ke 92 serta Morlanes menit ke 97.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Barcelona vs Napoli: Link Live Streaming, Hingga Prediksi Starting

Anak asuh Xavi Hernandez akan semaksimal mungkin mendapatkan kemenangan pada laga ini sebagai modal baik untuk menjalani leg kedua yang akan bertandang ke markas Napoli.

Berbeda dari tuan rumah, Napoli berhasil mengakhiri penyisihan grup C Liga Europa di peringkat kedua menemani Spartak Moskow dengan perolehan poin 10 poin dari enam pertandingan.

Napoli kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan hanya terpaut dua poin dari AC Milan di puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool Liga Champions, Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

Laga terakhirnya, Napoli bermain imbang Inter Milan dengan skor 1-1. Napoli unggul lewat gol Insigne melalui titik penalti dan Inter Milan mampu membalaskan lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-47.

Hasil imbang melawan Inter tentunya akan meningkatan kepercayaan anak asuh Spalletti kala bertandang ke markas Barcelona.

FC Barcelona dan Napoli pernah berjumpa pada babak 16 besar Liga Champions 2020 yang dimenangkan oleh tim Azulgrana dengan agregat 4-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool 16 Besar Liga Champions, Siaran Langsung Vidio Malam Ini

Pada saat itu, Napoli bermain imbang 1-1 dengan FC Barcelona pada leg pertama. Kemudian pada leg kedua, FC Barcelona mampu mengalahkan Napoli dengan skor 3-1.

Pertemuan terakhir FC Barcelona vs Napoli:
26 Februari 2020 Napoli 1-1 FC Barcelona Liga Champions
09 Agustus 2020 FC Barcelona 3-1 Napoli Liga Champions

FC Barcelona kemungkinan tidak diperkuat oleh beberapa pemain seperti Ansu Fati (cedera), Umtiti (cedera), Araujo (cedera), Roberto (cedera), Balde (cedera), Memphis Depay (meragukan), dan Lenglet (meragukan).

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions UCL Inter Milan vs Liverpool Tayang di SCTV Kamis, 17 Februari 2022

Sementara Napoli kemungkinan hanya dua pemain yang diragukan tampil kala melawan FC Barcelona yakni Politano dan Lozano.

Prediksi formasi dan susunan pemain FB Barcelona vs Napoli:

Pemain : Ter Stegen, Alaba, Pique, Minguez, Dest, Frenkie De Jong, Gonzalez, Pedri, Dembele, Ezzalzouli, dan Aubameyang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x