Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 17 Februari 2022, Simak Jam Tayang FTV, Sinetron, Liputan 6, Berita Gosip

- 17 Februari 2022, 09:16 WIB
Simak jadwal acara SCTV hari ini, 17 Februari 2022 lengkap di dalamnya ada jam tayang FTV, sinetron, Liputan 6, hingga berita gosip.
Simak jadwal acara SCTV hari ini, 17 Februari 2022 lengkap di dalamnya ada jam tayang FTV, sinetron, Liputan 6, hingga berita gosip. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini, 17 Februari 2022 lengkap di dalamnya ada jam tayang FTV, sinetron, Liputan 6, hingga berita gosip yang akan tersaji sejak pagi hingga malam.

Para pemirsa setia SCTV akan disuguhi berbagai program acara menarik sejak pagi hari. Pagi hari Anda akan dimulai dengan acara Halo Selebriti yang merupakan salah satu berita gosip paling populer.

Setelah itu, dua tayangan FTV akan tersaji hingga menjelang siang. Kedua tayangan tersebut yakni FTV pagi spesial dan FTV pagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool Liga Champions, Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

Karena itu, sebelum berlanjut ke program berita Liputan 6, para pemirsa setia akan menyantap sarapan mereka sembari menyaksikan adu akting para artis FTV di SCTV.

Setelah dua rangkaian FTV tersebut tayang, barulah kita akan menonton informasi penting yang tersaji dalam program berita Liputan 6 sebelum FTV siang tayang hingga pukul 14.00 WIB.

Baru, serangkaian sinetron tampil setelah itu. Acara sinetron akan dibuka dengan tayangan Suster El yang jalan ceritanya kini sudah semakin kompleks.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions UCL Inter Milan vs Liverpool Tayang di SCTV Kamis, 17 Februari 2022

Kemudian, secara berurutan, sinetron lainnya yang akan tayang hari ini ialah Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x