Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 6 Februari 2022, Sajikan FTV, Sinetron dan Agenda Ruangguru

- 6 Februari 2022, 08:51 WIB
Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, 6 Februari 2022 yang siap sajikan program FTV, sinetron, hingga agenda khusus yang digelar Ruangguru.
Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, 6 Februari 2022 yang siap sajikan program FTV, sinetron, hingga agenda khusus yang digelar Ruangguru. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, 6 Februari 2022 yang siap sajikan program FTV, sinetron, hingga agenda khusus yang digelar oleh aplikasi Ruangguru.

Seluruh program acara SCTV tersebut bisa disaksikan melalui gadget, baik HP maupun PC, karena artikel ini juga menyajikan link live streaming.

Cukup sekali klik, pemirsa setia SCTV bisa dengan mudah dan praktis menonton tayangan acara SCTV dari manapun tanpa lewat televisi.

Sajian jadwal acara SCTV hari ini, 6 Februari 2022, siap menyajikan tayangan menarik dan kesayangan para pemirsa setia.

Pagi ini, SCTV akan memulai hari dengan dua tayangan FTV yang muncul secara berturut-turut, yakni FTV pagi dan FTV pagi spesial.

Setelah itu, layar kaca akan beralih ke sebuah siaran berita khas SCTV, Liputan 6. Usai tayang 30 menit, barulah agenda Ruangguru akan ditayangkan, atau tepat pada pukul 12.00 WIB.

Setelah itu, barulah serangkaian sinetron hadir hingga tengah malam, mulai dari Suster El, Dari Jendela SMP, Love Story, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Menjelang pergantian hari atau tengah malam WIB, SCTV akan menayangkan FTV Prime Time, spesial bagi para pemirsa yang menyukai betul FTV.

Untuk lebih jelasnya, simak jadwal SCTV hari ini, 6 Februari 2022 yang sajikan FTV dan sinetron sebagaimana biasanya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x