Jadwal SCTV Hari Ini, 5 Februari 2022, Cek Link GRATIS Untuk Nonton Sinetron, FTV, Sampai Liputan 6

- 5 Februari 2022, 08:15 WIB
Jadwal acara SCTV hari ini, 5 Februari 2022. Cek link gratis untuk nonton program sinetron, FTV, hingga Liputan 6.
Jadwal acara SCTV hari ini, 5 Februari 2022. Cek link gratis untuk nonton program sinetron, FTV, hingga Liputan 6. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini, 5 Februari 2022. Cek link gratis untuk nonton program sinetron, FTV, hingga Liputan 6. Seluruh tayangan akan hadir di layar gadget.

Memang benar, saat ini kita tak selalu menggunakan layar kaca televisi untuk menonton program acara di stasiun TV. Jika Anda tahu link streaming gratis, maka semuanya akan berbeda.

Dengan klik link tersebut, cukup melalui gadget yang kita miliki saja, seluruh tayangan channel kesayangan Anda sudah bisa ditonton. Salah satunya ialah SCTV.

Baca Juga: Jadwal SCTV, Link GRATIS Hari Ini, 1 Februari 2022, Nonton FTV, Sinetron, hingga Liputan 6

Setiap harinya, SCTV akan menyajikan berbagai program acara unggulan yang disukai oleh pemirsa untuk menemani kegiatan selama sehari penuh.

Program acara SCTV akan dimulai dari dua tayangan FTV pada pagi hari, yakni FTV pagi dan FTV pagi spesial untuk menemani sarapan pagi Anda.

Menjelang siang, setelah muncul tayangan berita Liputan 6, FTV akan kembali tayang dengan tajuk FTV siang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 31 Januari 2022, Tayang Sultan Entertainment, FTV, Sinetron, Link GRATIS

Setelah itu, barulah serangkaian acara sinetron muncul hingga malam hari. Dimulai dari Suster El pada pukul 14.00 WIB, sinetron akan terus berlanjut dari judul ke judul.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x