Menelisik Asal-Usul Sumber Harta Doni Salmanan yang Mendapatkan Julukan Crazy Rich Asal Bandung

- 14 Maret 2022, 17:40 WIB
Menelisik asal-usul sumber harta Doni Salmanan yang mendapatkan julukan Crazy Rich asal Bandung kemudian ditahan oleh Kepolisian Indonesia.
Menelisik asal-usul sumber harta Doni Salmanan yang mendapatkan julukan Crazy Rich asal Bandung kemudian ditahan oleh Kepolisian Indonesia. /instagram.com/@donisalmanan

BERITA DIY – Simak artikel untuk penjelasan mengenai asal-usul sumber harta Doni Salmana yang mendapatkan julukan Crazy Rich asal Bandung.

Nama Doni Salmanan mencuat ke publik setelah membuat heboh dengan mendonasikan uangnya sebesar Rp1 miliar kepada Reza Arap.

Kejadian tersebut terjadi saat Arap sedang melakukan live streaming game ‘Ragnarok X’. Dalam acara itu, Arap awalnya mendapatkan donasi Rp10 juta, tetapi ia menjadi kaget setelah menerima donasi hampir Rp1 miliar.

Doni Salmanan mengakui melakukan tindakan itu secara ikhlas dan memang menyukai konten yang dibuat Reza Arap.

Baca Juga: Profil Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina yang Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus di Bareskrim: Kenapa Diperiksa?

Dalam penelusuran BERITA DIY, Doni Salmanan juga pernah pernah membagikan uang di daerah Kota Bandung. kejadian tersebut terjadi pada Agustus 2021 saat terjadi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berlaku.

Lelaki yang diketahui kelahiran bandung, Jawa barat, pada Oktober 1996 ini mengawali kariernya di dunia trader saham mulai pada 2018 dengan modal ratusan ribu rupiah.

Sebelum Doni Salmanan bermain trader saham, ia pernah mengaku menjadi tukang parkir dan menjalankan hidup sulit sebelum kaya seperti saat ini.

Baca Juga: Kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz: Cara Korban Dapat Uang Kembali Kata Bareskrim

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x