Kronologi Doni Salmanan Tersangka Kasus Quotex Setelah Indra Kenz, Atas Penipuan Investasi Berkedok Trading

- 9 Maret 2022, 16:32 WIB
Kronologi Doni Salmanan jadi tersangka kasus Quotex setelah Indra Kenz karena penipuan insvestasi berkedok trading.
Kronologi Doni Salmanan jadi tersangka kasus Quotex setelah Indra Kenz karena penipuan insvestasi berkedok trading. / Instagram.com/@donisalmanan

BERITA DIY - Simak informasi kronologi Doni Salmanan jadi tersangka kasus Quotex setelah Indra Kenz karena penipuan insvestasi berkedok trading.

Nama Doni Salmanan yang sedang trending beberapa hari ini kembali mencuat sebagai perbincangan publik lantaran perkembangan kasusnya.

Doni Salmanan ikut dilaporkan korbannya setelah nama influencer lain seperti Indra Kenz yang sudah lebih dahulu dilaporkan korban.

Baca Juga: Kronologi Doni Salmanan Jadi Tersangka Kasus Penipuan Trading Bodong Quotex, Sosok Viral Usai Sawer Reza Arap

Turut menjadi tersangka setelah penetapan Indra Kenz, Doni Salmanan juga sudah ditetapkan sebagai tersangka tepat hari ini Rabu, 9 Maret 2022.

“Gelar perkara penetapan atau meningkatkan status yang bersangkutan dari saksi menjadi tersangka,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, seperti dikutip dari Antara Rabu, 9 Maret 2022.

Tidak hanya ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan sejak Selasa, 8 Maret 2022, Doni Salmanan juga langsung dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Tangmo Nida Artis Thailand Meninggal ini Kronologi Kejadian dan Saksi yang Diperiksa Kepolisian

“Setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka, malam ini juga atau setelah ini saudara DS dilakukan penahanan,” kata Ramadhan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x