Profil Gigi Ruwanita Mantan Istri Doni Salmanan, Ini Klarifikasi Terkait Isu Mentor Trading dan Perceraiannya

- 11 Maret 2022, 11:50 WIB
Profil Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan viral Klarifikasi Isu mentor trading
Profil Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan viral Klarifikasi Isu mentor trading /Instagram.com/@gigiruwanita

BERITA DIY - Gigi Ruwanita adalah salah satu selebgram yang kini tengah menjadi perhatian publik. Simak profil Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan yang viral setelah klarifikasi isu mentor trading crazy rich Bandung.

Gigi Ruwanita kini menjadi perhatian publik lantaran lantaran diterpa isu memiliki keterlibatan dengan Doni Salmanan. Wanita tersebut pun melakukan klarifikasi atas berita yang beredar tersebut.

Gigi Ruwanita mengaku menikah dengan Doni Salmanan pada tahun 2019. Namun bercerai dengan mantan crazy rich Bandung tersebut pada tahun 2020.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dhony Rahajoe Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara: Perjalanan Karier dan Keluarganya

Hal tersebut disampaikan Gigi Ruwanita dalam postingan Instagram miliknya @gigiruwanita pada 10 Maret 2022. Dalam unggahan tersebut tegas Gigi mengatakan bahwa Ia resmi bercerai pada 2020 bukan 2021.

"Bahwasanya aku pisah tahun 2021 itu tidak benar, intinya apapun yang diberitakan sangat jauhlah dengan kenyataannya," ungkapnya dalam unggahan tersebut.

Namun Gigi Ruwanita sempat menyesal dengan sikap salah satu keluarga Doni Salmanan. Dalam pengakuannya, Ia mengungkapkan bahwa salah satu keluarga Doni Salmanan kerap melemparkan kalimat yang tidak pantas kepadanya.

Baca Juga: Viral Foto Doni Salmanan Telah Menikah Tahun 2019, Ini Profil Gigi Ruwanita Mantan Istri Crazy Rich Bandung

Selain isu terkait dengan pernikahan Gigi Ruwanita dengan Doni Salmanan. Dalam klarifikasi tersebut Gigi juga membahas tentang hubungan dengan Doni Salmanan sebagai mentor trading.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x