Viral Foto Doni Salmanan Telah Menikah Tahun 2019, Ini Profil Gigi Ruwanita Mantan Istri Crazy Rich Bandung

- 11 Maret 2022, 05:30 WIB
Sosok dan profil Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan, di mana foto pernikahan keduanya viral di media sosial.
Sosok dan profil Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan, di mana foto pernikahan keduanya viral di media sosial. /Image from Instagram @gigiruwanita

BERITA DIY - Beredar foto Doni Salmanan telah menikah di tahun 2019, siapakah sosok mantan istri "crazy rich" asal Bandung tersebut?

Nama Doni Salmanan belakangan menjadi viral terkait penipuan binary option Quotex. Masa lalu pria yang disebut sebagai "crazy rich" ini pun ikut terungkap termasuk informasi penrikahan dengan mantan istri hampir tiga tahun silam.

Adapun mantan istri Doni Salmanan itu diketahui bernama Gigi Ruwanita. Tak heran banyak netizen yang penasaran akan profil dan sosok wanita yang juga berasal dari Bandung itu.

Baca Juga: Profil Doni Salmanan yang Jadi Tersangka Penipuan di Quotex, Apa Itu Trading Binary Option?

Sebuah akun Instagram Wedding Organizer (WO) digeruduk oleh netizen dunia maya usai foto penikahan Doni Salmanan bersama mantan istrinya masih terpampang di sana dan menjadi viral.

Akun Instagram @awanisweddingorganizer masih menampilkan momen bahagia Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita pada bulan Juli 2019 silam.

Terlihat sepasang pengantin itu mengenakan busana adat Sunda berwarna serba putih. Doni Salmanan tampak memakai kacamata pada enam foto yang diunggah oleh akun tersebut.

Baca Juga: Kronologi Doni Salmanan Tersangka Kasus Quotex Setelah Indra Kenz, Atas Penipuan Investasi Berkedok Trading

Tak hanya itu, akun IG WO menyebut Instagram kedua mempelai, namun baik itu akun milik Doni dan Gigi tampaknya sudah tak aktif.

"From a Wedding momment of @gigisalmanan & @donysalmanan," tulis akun IG @awanisweddingorganizer, 10 Juli 2019.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x