Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 15 Maret 2022: Katrin akan Pergoki Rendy dan Jessi di Aqiqah Askara

- 15 Maret 2022, 14:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 15 Maret 2022: Katrin akan memergoki Rendy dan Jessi yang berduaan di aqiqah Askara.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 15 Maret 2022: Katrin akan memergoki Rendy dan Jessi yang berduaan di aqiqah Askara. /Tangkapan Layar rctiplus.com

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Selasa, 15 Maret 2022 pukul 20:15 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya, Rendy meninggalkan acara makan-makan yang dilakukan oleh Al dan Andin untuk merayakan pulangnya Askara. Rendy ditelpon oleh ibunya setelah Mama Mayang melabrak Katrin di tempat umum.

Rendy kemudian mendatangi Katrin lalu meminta maaf atas perlakuan ibunya yang marah kepadanya di depan umum.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 15 Maret 2022: Akikah Askara Buat Panas Nino, Muncul Benih Cinta Rendy Katrin?

Rendy juga masih berusaha untuk mengubah pendirian Katrin mengenai putusnya hubungan mereka, tetapi Katrin lebih memilih untuk meninggalkan Rendy dengan pulang naik taksi.

Di rumah, Mama Mayang yang merasa bersalah menanyai Rendy mengenai Katrin. Sang ibu merasa bersalah karena sudah mengatakan hal yang tidak baik pada Katrin. Rendy menenangkan ibunya dan berkata bahwa Katrin telah memaafkan tindakannya.

Mama Mayang yang masih merasa bersalah bertekad untuk meminta maaf langsung dengan Katrin, karena itu dia datang ke kantor Katrin untuk menemuinya. Katrin mengatakan bahwa dia saat itu sedang sibuk dan harus segera masuk kerja supaya pekerjaannya cepat selesai.

Mama Mayang yang tetap bersikeras meminta maaf kemudian mengejar Katrin. Saat berada di daerah parkiran kantor, Mama Mayang yang sedang berlari tidak sadar kalau ada mobil yang lewat. Mama Mayang terserempet mobil dan akhirnya jatuh pingsan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 15 Maret 2022: Malam Berdarah di Akikah Askara? Al Rusak Mental Nino dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x