Ikatan Cinta Malam Ini 15 Maret 2022: Malam Berdarah di Akikah Askara? Al Rusak Mental Nino dengan Cara Ini

- 15 Maret 2022, 12:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Maret 2022: Malam berdarah di akikah Askara? Andin rusak mental Nino dengan cara ini?
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Maret 2022: Malam berdarah di akikah Askara? Andin rusak mental Nino dengan cara ini? /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Maret 2022 akan menampilkan adegan prosesi akikah Bayi Askara Putra Alfahri. Apakah malam ini akan menjadi malam berdarah?

Sebagaimana diketahui, Nino merasa sangat terpukul setelah ia tidak mendapatkan undangan prosesi akikah dari Al dan Andin.

Sementara itu, ia juga merasa jika Al dan Andin tidak akan bisa bersikap adil yang sayang terhadap Reyna setelah kelahiran anak baru mereka.

Penasaran dengan kelanjutan cerita malam ini? Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Maret 2022 yang tayang di RCTI, selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Maret 2022: Nino Nekat Datang ke Aqiqah Askara Meski Tak Diundang?

Al dan Andin baru saja memberikan 'pukulan telak' kepada Nino. Mereka sengaja merusak mental suami Elsa dengan tidak mengundangnya ke acara akikah Askara.

Nino juga merasa tidak dianggap dan sangat dibenci oleh keluarga Alfahri setelah membuat Andin hampir meninggal.

Tidak hanya itu, sifat Nino juga semakin membuat penonton Ikatan Cinta ingin membencinya lantaran ia menganggap jika Al dan Andin tidak akan bisa adil terhadap Reyna.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan dalam Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa, 15 Maret 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x