Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Maret 2022: Nino Nekat Datang ke Aqiqah Askara Meski Tak Diundang?

- 15 Maret 2022, 08:44 WIB
 Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 15 Maret 2022 Nino datang ke aqiqah Askara tanpa diundang.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 15 Maret 2022 Nino datang ke aqiqah Askara tanpa diundang. /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 15 Maret 2022 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan khususny bagi para penggemarnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Salako masih akan menyajikan cerita perihal kebahagiaan Al dan Andin atas kehadiran Askara Putra Alfahri, anak kedua mereka.

Hari ini diprediksi sinetron Ikatan Cinta akan menayangkan adegan Nino yang nekat datang ke aqiqah Askara meskipun tak diundang oleh Al dan Andin. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk empati pada Andin.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan dalam Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa, 15 Maret 2022

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin meminta Rendy untuk mempersiapkan acara aqiqah dari Askara Putra Alfahri. Rendy mencari event organizer (EO) dan meminta mereka untuk membuat undangan dan menyebarkannya pada beberapa tamu.

Andin dan Al sempat membahas apakah mereka akan mengundang papa mama dari Nino ke acara aqiqah tersebut. Al pun kemudian mengatakan bahwa ia sebenarnya takut jika mengundang mereka.

Andin pun mengatakan bahwa kemungkin Pak Chandra dan Bu Chandra tidak akan mengizinkan Nino untuk datang. Setelah menyetujui hal itu mereka pun segera mengirimkan undangan untuk Pak Chandra dan Bu Chandra.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Maret 2022: Nino Kebakaran Jenggot, Aldebaran Perkarakan Ulah Suami Elsa?

Rupanya yang menerima undangan tersebut adalah Nino, saat mengeceknya dan tak ia temukan namanya, Nino pun hanya terdiam. Nino kemudian memberikan undangan tersebut pada mama papanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x