Sinopsis Film Man on Fire di Bioskop Trans TV Malam Ini, Ketika Anak Crazy Rich Diculik Orang Tak Dikenal

- 14 Maret 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis film Man on Fire malam ini, Senin 14 Maret 2022 pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis film Man on Fire malam ini, Senin 14 Maret 2022 pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Man on Fire pada hari ini, Senin, 14 Maret 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film ini mengisahkan tentang mantan Kapten Korps Marinis AS yang beralih profesi sebagai pengawal pribadi profesional dari seorang anak orang kaya.

Film yang diadaptasi dari novel karya A.K. Quinnel ini disutradarai oleh Tony Scott. Sementara skenarionya ditulis oleh Brian Helgeland. Man on Fire dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Danzel Washington, Dakota Fanning, Christoper Walken, Giancarlo Giannini, Radha Mitchell, dan Marc Anthony.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Dua Raja Satu Hati - Justy Aldrin dan Rina Sainyakit, Lagu untuk Para Pejuang LDR

Film yang dirilis pada 23 April 2004 ini meraup pendapatan sebeari 130 juta dolar AS selama masa penayangannya. Berdasarkan IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 7,7 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 39 persen dari Tomatometer dan 89 persen dari penonton.

Sinopsis film Man on Fire.

John Creasy merupakan seorang mantan Kapten Pasukan Korps Marinir AS yang juga merupakan anggota CIA. Ia sedang mengalami depresi akibat pengalaman masa lalunya. Akibat depresi itu, John menjadi kebiasaan menenggak minuman beralkohol. Ia pernah melakukan perbocaan bunuh diri, namun gagal karena salah menembakan pistol.

Suatu hari John berkunjung ke rumah teman lamanya, Paul Rayburn di Meksiko. Saat itu sedang ramai terjadi tindak kejahatan penculikan anak-anak, bahkan terjadi 24 kali kasus pencilikan dalam sehari.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis A Business Proposal Episode 5 Sub Indo: Kang Tae Mu Balas Dendam Pada Shin Ha R

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x