Sinopsis Film Dead Man Down di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Balas Dendam ke Pelaku Kriminal

- 15 Maret 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis film Dead Man Down malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV,
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis film Dead Man Down malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV, /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Dead Man Down pada hari ini, Selasa, 15 Maret 2022. Film ini dijadwalkan pada pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Film Dead Man Down berkisah tentang Victor, seorang pemain gangland sukses yang menyusup ke kelompok yang dijalankan Alphonse.

Film yang bergenre drama, mistery, thriller dan crime ini disutradari oleh Niles Arden Oplev. Sementara skenarionya ditulis oleh J.H Wyman. Dead Man Down diperankan oleh sederet aktor, diantaranya Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan Terrence Howard.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Talak Tilu - Dadido, Aca Aca Nehi Nehi Aduh Biyung Inyong Ora Sudi

Film yang tayang pada 9 Juli 2013 ini mendapat rating sebesar 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 41 persen dari Tomatometer dan 47 persen dari penonton.

Sinopsis Film Dead Man Down

Victor mulai bergabung dengan kelompok kriminal dimulai ketika ia kehilangan anak dan istrinya yang meninggal di masa lampau yang membuatnya menjadi hancur.

Ia bergabung dalam kelompok kriminal yang dipimpin oleh Aphonse Hoyt yang sebetulnya merupakan dalang dari kematian anak dan istri Victor.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 15 Maret 2022: Malam Berdarah di Akikah Askara? Al Rusak Mental Nino dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x