Begini Cara Main KUIS HARI BUMI di Google Tanpa Login, Viral di Twitter: Hewan Apa yang Mewakili Dirimu?

- 15 Maret 2022, 12:31 WIB
Info cara main kuis Hari Bumi di Google yang sedang viral di Twitter, hewan apa yang mewakili dirimu.
Info cara main kuis Hari Bumi di Google yang sedang viral di Twitter, hewan apa yang mewakili dirimu. /Tangkap layar Google.com/ Kuis Hari Bumi

BERITA DIY – Simak, begini cara main kuis Hari Bumi lewat Google dan bisa dilakukan tanpa login akun Google. Permainan ini sedang viral dan trending di beberapa sosial media (sosmed) termasuk Twitter, dengan tagline, “hewan apa yang mewakili dirimu?”

Menyambut Hari Bumi, jagat sosmed seperti Twitter tengah viral permainan kuis Hari Bumi dengan menampilkan hasil kuis berupa nama hewan – hewan tertentu yang tidak pernah terpikirkan oleh pengguna.

Seperti akun Twitter @dilucccsimp yang mendapatkan hasil permainan dari Kuis Hari Bumi berupa Komodo.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi Google Hewan yang Mewakili Dirimu dan Link PsyCat Game

Baca Juga: Trik Cara Main Kuis Hari Bumi PsyCat Games Google 2022 yang Trending di Twitter Lengkap dengan Link Gratisnya

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi Google Hewan apa yang Mewakili Dirimu dan Link PsyCat Games, Sangat Mudah

“Coba deh guys kaliah search ‘kuis hari bumi’ di google Terus kalian dapat apa ... aku dapet Komodo,” tulisnya pada 14 Maret 2022 lalu.

Tidak hanya menampilkan hasil hewan yang sesuai dengan karaktermu, di kuis Hari Bumi yang disediakan Google tersebut juga ditampilkan makna dari hewan tersebut.

Misalnya, jika Komodo maka makna hewan yang akan muncul yaitu, “Kamu punya selera yang bagus – serta kemampuan untuk menelan seekor kambing bulat-bulat.”

Baca Juga: Mainkan Kuis Hari Bumi di Link Ini Game Google Doodles, Temukan Jenis Hewan yang Mewakili Dirimu

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x