Cara dan Link Main Kuis Hari Bumi PsyCat Games Google Hari Ini, Kuis Tentang Bumi 2022 Trending di Twitter

- 15 Maret 2022, 07:34 WIB
Tata cara dan link main kuis Hari Bumi atau earth day quiz dari PsyCat Games, yakni kuis tentang bumi 2022 yang trending di Twitter dan Google hari ini.
Tata cara dan link main kuis Hari Bumi atau earth day quiz dari PsyCat Games, yakni kuis tentang bumi 2022 yang trending di Twitter dan Google hari ini. /Tangkap layar Google.com

BERITA DIY - Simak cara dan link main kuis Hari Bumi dari PsyCat Games, yakni kuis tentang bumi 2022 yang trending di Twitter dan Google.

Permainan kuis Hari Bumi ini bisa menambah pengetahuan bagi anak-anak perihal informasi hewan dan tumbuhan yang ada di bumi.

Dilansir dari laman PsyCat Games, kuis Hari Bumi atau earth day quiz selain untuk memperingati Hari Bumi, kuis tentang bumi ini adalah sebagai bentuk rasa cinta manusia terhadap planet bumi, lingkungan, hingga perubahan iklim.

Di mana, dalam tiap kuis Hari Bumi, peserta diharapkan mendapatkan pengetahuan baru. Ada dua kategori kuis tentang bumi, untuk umum dan untuk anak-anak.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi Google Hewan apa yang Mewakili Dirimu dan Link PsyCat Games, Sangat Mudah

Baca Juga: Cat Trap Game Gratis Online Viral 2022: Ini Link Main Pakai HP di Llerrah.com dan Cara Main Perangkap Kucing

Sebelumnya, Hari Bumi adalah acara yang diselenggarakan tiap tahun secara internasional pada 22 April.

Hari Bumi pertama kali dirayakan pada tahun 1970. Dan kini, warga di 200 negara telah memperingatinya sebagai bentuk solidaritas kepada makhluk lain selain manusia.

Pada tahun 2022 ini, memperingati Hari Bumi kali ini Google memberikan kuis Hari Bumi yang sangat menarik dan bisa dimainkan di waktu senggang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x