Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 16 Maret 2022: Reyna Jauhi Nino dan Yati Celakai Nyawa Elsa?

- 16 Maret 2022, 12:32 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 15 Maret 2022: Reyna menjauhi Nino dan Yati akan mencelakai Elsa di penjara.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 15 Maret 2022: Reyna menjauhi Nino dan Yati akan mencelakai Elsa di penjara. /Tangkap Layar rctiplus.com

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 pukul 20:30 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan persiapan aqiqah yang akan dilakukan oleh Al dan Andin untuk Askara. Ada kesibukan yang dilakukan oleh beberapa anggota Pondok Pelita, seperti Boim dan Uya yang mempersiapkan dua kambing untuk kebutuhan perayaan Askara dan Miss Kiki serta Suster Mirna yang bersiap untuk membagikan undangan untuk acara Askara.

Dalam perayaan aqiqah Askara, banyak orang yang datang untuk memberikan hadiah dan ucapan selamat atas lahirnya anak laki-laki pertama pasangan Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Jam Tayang Dahsyatnya 2022, Layangan Putus dan Ikatan Cinta dalam Jadwal Acara RCTI Hari Ini 17 Maret 2022

Salah satu yang bersiap untuk datang ke perayaan tersebut adalah Mama Karina dan Papa Chandra. Ayah dan ibu dari Nino akan membawa serta Keisya, cucunya, untuk datang ke tempat tersebut.

Hal ini dilakukan supaya orang-orang yang rindu dengan Keisya bisa bertemu dan melihat perkembangan Keisya yang masih bayi.

Saat mau pergi, Mama Karina dan Papa Chandra juga mengingatkan Nino supaya tidak perlu berinisiatif untuk ikut datang ke acara aqiqah Askara karena keadaan yang masih belum membaik antara dia, Al, dan juga Andin.

Ternyata meski sudah diingatkan oleh kedua orang tuanya, Nino masih saja pergi ke aqiqah Askara. Nino beralasan bahwa Papa Chandra lupa membawa kado untuk Askara, sehingga dia berniat untuk menitipkannya supaya ayahnya bisa memberikan hadiah tersebut pada putra Al.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Maret 2022: Aqiqah Aksara Berjalan Meriah, Reyna Ingin Jadi Kakak yang Baik

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x