Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Maret 2022: Aqiqah Aksara Berjalan Meriah, Reyna Ingin Jadi Kakak yang Baik

- 15 Maret 2022, 19:57 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 15 Maret 2022 ceritakan Reyna ingin jadi kakak yang baik untuk Aksara.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 15 Maret 2022 ceritakan Reyna ingin jadi kakak yang baik untuk Aksara. /Tangkap alayar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 15 Maret 2022 dengan jam tayang pukul 21:15 WIB di RCTI akan tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 14 Maret 2022 akan menceritakan kemeriahan acara aqiah Aksara yang undang anak panti asuhan, Reyna ingin jadi kakak yang baik untuk adiknya.

Ikatan Cinta 15 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 15 Maret 2022: Akikah Askara Buat Panas Nino, Muncul Benih Cinta Rendy Katrin?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran dan Andin merencanakan acara aqiqah untuk anak keduanya, Aksara bersama anak-anak dari panti asuhan.

Tidak lupa, mereka juga mengundang segenap keluarga besar hingga sahabat seperti Rendy, Michi dan Angga.

Hari ini, Aldebaran dan Andin serta anak pertamanya Reyna mengenakan setelan warna putih yang kompak dan rapi.

Siapapun yang hadir di kegiatan aqiqah bayi Aksara ikut berbahagia atas kehadiran anak kandung Aldebaran dan Andin itu. Panjatan doa mengiringi kegiatan aqiqah itu dengan sukacita.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 15 Maret 2022: Akikah Askara Buat Sosok Ini Menderita, Michi Segera Punya Anak?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x