Profil dan Biodata Iman Valleni Pemeran Superhero Muslim Ms Marvel di MCU Lengkap dengan Umur dan Instagram

- 16 Maret 2022, 17:06 WIB
Profil dan biodata Iman Vellani pemeran superhero muslim pertama di MCU, yakni Ms Marvel lengkap dengan umur, karier, dan akun Instagram.
Profil dan biodata Iman Vellani pemeran superhero muslim pertama di MCU, yakni Ms Marvel lengkap dengan umur, karier, dan akun Instagram. /Tangkap layar YouTube/Marvel Entertaiment

BERITA DIY - Berikut Profil dan biodata Iman Vellani pemeran superhero muslim pertama di MCU, yakni Ms Marvel lengkap dengan umur, dan akun Instagram.

Marvel Cinematic Universe atau MCU baru saja merilis trailer Ms Marvel di kanal Youtube Marvel Entertaiment berdurasi satu menit 48 detik.

Iman Valleni adalah pemeran dari sosok superhero Ms Marvel, artis pendatang baru keturunan Pakistan-Kanada dari Markham, Otario Kanada.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Vellani Pemeran Ms. Marvel: Umur, Tanggal Lahir, Karier dan Akun Instagram

Ms Marvel adalah serial dari MCU yang akan mulai tayang pada 8 Juni 2022 menariknya Mr Marvel merupakan superhero muslim pertama di jagat MCU.

Mengisahkan kehidupan seorang remaja bernama Kamala Khan (Iman Valleni) seorang remaja keturunan Pakistan yang menetap di New Jersey.

Kamala Khan yang begitu mengidolakan superhero Captain Marvel memliki keinginan untuk menjadi superhero seperti idolanya tersebut, sebelum akhirnya ia menemukan gelang berkekuatan kosmik yang merubah hidupnya menjadi superhero baru, yakni Ms Marvel.

Baca Juga: Biodata dan Profil Elon Musk, CEO Tesla yang Tantang Presiden Vladimir Putin, Ini Profesi dan Kekayaan

Iman Valleni satu-satunya artis muslim yang terpilih menjadi pemeran utama di MCU yakni sebagai Ms Marvel sejak september 2020.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x