Profil dan Biodata Pendeta Saifuddin Ibrahim atau Abraham Ben Moses yang Viral di Google dan Twitter

- 17 Maret 2022, 17:15 WIB
Profil dan biodata Pendeta Saifuddin Ibrahim atau Abraham Ben Moses yang viral di Google dan Twitter lengkap dengan perjalanan hidupnya.
Profil dan biodata Pendeta Saifuddin Ibrahim atau Abraham Ben Moses yang viral di Google dan Twitter lengkap dengan perjalanan hidupnya. /youtube.com/ Saifuddin Ibrahmi

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata pendeta Saifuddin Ibrahim atau Abraham Ben Moeses yang baru viral di Google dan Twitter.

Saifuddin Ibrahim alias Abraham Ben Moeses menjadi perbincangan publik setelah beredar video mengenai dirinya berpendapat yang kontroversi mengenai Al-Quran.

Dalam sebuah video yang beredar, Saifuddin Ibrahim menyebutkan bahwa meminta Menteri Agama (Menag) untuk menghapus 300 ayat di dalam al-Quran yang dicetak di Indonesia.

Baca Juga: Profil Chantal Dewi, DJ Wanita Berinisial CD yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba serta Akun Instagram

“Tiga ratus ayat [di Alquran] yang menjadi pemicu hidup intoleran, pemicu hidup radikal dan membenci orang lain karena beda agama, itu di-skip, atau direvisi, atau dihapuskan dari Al Qur’an Indonesia. Ini sangat berbahaya sekali,” kata Saifuddin dalam videonya yang viral.

Dari penelusuran BERITA DIY awal video tersebut dari akun YouTube pribadi Saifuddin Ibrahim yang diunggah pada hari Rabu, 16 Maret 2022.

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 96 ribu pengguna YouTube, disukai lebih dari 70 ribu, dan lima ribu lebih komentar mengenai video tersebut.

Baca Juga: Profil Chantal Dewi, DJ dengan Inisial CD yang Diduga Ditangkap karena Narkoba: Kronologi dan Akun IG

Namun, video Saifuddin Ibrahim kurang dari 24 jam sudah tersebar ke beberapa sosial media dan menjadikan nama Saifuddin Ibrahim perbincangan warganet.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x