Profil dan Biodata Lengkap Naura Ayu yang Dikabarkan Putus dengan Devano Danendra: Karier hingga Keluarga

- 18 Maret 2022, 09:36 WIB
Profil dan biodata lengkap Naura Ayu yang dikabarkan putus dengan Devano Danendra: karier hingga keluarga.
Profil dan biodata lengkap Naura Ayu yang dikabarkan putus dengan Devano Danendra: karier hingga keluarga. /Instagram.com/@naura.ayu

BERITA DIY- Simak berikut ini profil dan biodata lengkap Naura Ayu yang dikabarkan putus dengan Devano Danendra: karier hingga keluarga. Nama Naura Ayu sedang ramai diperbincangkan karena isu kandasnya kisah cinta dengan sang kekasih Devano Danendra.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Naura Ayu yang dikabarkan putus dengan Devano Danendra. Mulai dari karier hingga keluarga.

Naura Ayu memiliki nama lahir Adyla Rafa Naura Ayu, lahir di Jakarta 18 Juni 2005. Dia merupakan keturunan Palembang dan Jawa.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tenta Lala yang Viral di TikTok Karena Sering Ngegas , Ini Umur, Profesi, IG, dan TikTok

Penyanyi solo ini memiliki darah Palembang dari sang ayah Baldy Mulya Putra dan berdarah Jawa dari sang ibu Riafinola Ifani Sari yang merupakan seorang penyanyi.

Penyanyi kelahiran Jakarta ini memiliki empat saudara dan Naura Ayu merupakan anak sulung. Dia mewarisi bakat menyanyi dari sang ibu.

Naura Ayu memulai kariernya di dunia musik sejak usia 8 tahun. Usia yang cukup muda, dia merilis album pertamanya yang berjudul Dongeng pada tahun 2014.

Baca Juga: Biodata dan Profil Devano Danendra yang Diduga Putus dengan Naura Ayu: Pendidikan, Umur, IG, dan TikTok

Album pertamanya yang berjudul Dongeng berhasil menjadikannya sebagai peraih penghargaan di industri musik tanah air. Naura Ayu mendapat penghargaan sebagai album anak-anak terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2015.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x