Profil Carla Yules, Perwakilan Indonesia Raih Gelar Miss World Asia 2021 : IG, Karier, Pendidikan, Hobi

- 18 Maret 2022, 13:50 WIB
Profil Carla Yules, Miss World Asia 2021 perwakilan Indonesia asal Sulawesi, lengkap ig, karier, pendidikan, hobi, dan profesi.
Profil Carla Yules, Miss World Asia 2021 perwakilan Indonesia asal Sulawesi, lengkap ig, karier, pendidikan, hobi, dan profesi. /Instagram.com/@carlayules

BERITA DIY - Simak profil Carla Yules, Miss Indonesia 2020 asal Sulawesi ini berhasil mengharumkan nama baik Indonesia di kancah internasional.

Carla Yules resmi menyabet gelar Miss World Asia 2021 setelah mengikuti serangkaian kompetisi pada ajang bergengsi tingkat internasional tersebut.

Dirinya resmi dinobatkan sebagai Miss World Asia 2021 pada Kamis, 17 Maret 2022 di Coca-Cola Music Hal, San Juan, Puerto Riko.

Baca Juga: Profil dan Biodata Carla Yules, Resmi Jadi Miss World Asia 2021: Keluarga, Orang Tua, Pendidikan, dan Akun IG

Dalam kompetisi bergengsi tersebut, Carla mengalahkan 97 peserta yang mewakili negaranya masing-masing dengan kemampuan yang dimiliki.

Bukan hanya karena kecantikan yang dimiliki Carla, lebih dari itu ia berhasil menjawabnya beberapa pertanyaan yang dilontarkan juri dengan apik.

Gaya bicara dan sikap Carla yang anggun membuatnya penampilannya di setiap sesi terlihat begitu menawan hingga berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Baca Juga: Profil Muhammad Fuazan Lubis, Musisi Inisial MF yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba: Biodata, Umur, Instagram

Lantas siapa sebenarnya sosok Carla Yules yang kini resmi menyandang gelar Miss World Asia 2021 tersebut?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x