Profil dan Biodata Carla Yules, Resmi Jadi Miss World Asia 2021: Keluarga, Orang Tua, Pendidikan, dan Akun IG

- 18 Maret 2022, 12:00 WIB
Berikut ini profil dan biodata Carla Yules yang menjadi Miss World Asia 2022 beserta dengan agama, nama orang tua, pendidikan, dan akun IG.
Berikut ini profil dan biodata Carla Yules yang menjadi Miss World Asia 2022 beserta dengan agama, nama orang tua, pendidikan, dan akun IG. /Twitter.com/@MissWorldLTD

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Carla Yules terpilih menjadi Miss World Asia 2021 lengkap penjelasan agama, orang tua, pendidikan, dan akun IG.

Wakil Indonesia secara resmi sukses menorehkan prestasi gemilang dalam ajang pencarian Miss World Asia 2021 yang diwakili oleh Carla Yules beberapa waktu yang lalu.

Tak tanggung-tanggung Carla Yules yang menjadi wakil dari Indonesia tersebut diketahui berhasil meraih atau menyabet gelar bergengsi sebagai Miss World Asia 2021 kali ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Naura Ayu yang Dikabarkan Putus dengan Devano Danendra: Karier hingga Keluarga

Kepastian mengenai Carla Yules yang terpilih menjadi Miss World Asia 2021 ini sendiri sebelumnya diumumkan melalui laman resmi media sosial Twitter @MissWorldLTD pada Jumat 18 Maret 2022.

Dalam unggahan berupa foto tersebut diketahui muncul Carla Yules sebagai Miss Worlf Asia 2021 bersama dengan 5 wakil juara dari berbagai benua atau kontinental yang sebelumnya telah ditetapkan.

Terpilihnya Carla Yules menjadi Miss World Asia 2021 ini kemudian membuat namanya banyak dicari, salah satunya mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh perempuan asli dari Indonesia tersebut.

Baca Juga: Profil Fauzan Lubis, Musisi Personil Sisi Tipsi yang Diduga Terjerat Narkoba: Biodata, Umur, Karier, dan IG

Profil dan Biodata Carla Yules

Berikut merupakan profil dan biodata lengkap dari Carla Yules beserta dengan agama, orang tua, kelahiran perempuan yang berhasil menyabet gelar Miss World Asia 2021 itu:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x