Profil Ketua MK Anwar Usman yang Akan Nikahi Adik Jokowi: Biodata, Umur, Hobi, Masa Jabatan, dan Mantan Istri

- 22 Maret 2022, 09:58 WIB
Profil Ketua MK Anwar Usman yang di kabarkan telah melamar Idayati, adik kandung Presiden Jokowi. Inilah biodata mantan guru dan pemain film dari umur, hobi, masa jabatan, dan mantan Istri.
Profil Ketua MK Anwar Usman yang di kabarkan telah melamar Idayati, adik kandung Presiden Jokowi. Inilah biodata mantan guru dan pemain film dari umur, hobi, masa jabatan, dan mantan Istri. /tangkapan layar Instagram.com/@mahkamahkonstitusi

BERITA DIY - Profil Anwar Usman, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) biodata lengkap mulai dari umur, hobi, masa jabatan, dan mantan istri.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, dikabarkan akan menikah dan telah melamar adik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Nama Idayati tengah menjadi perbincangan setelah dikabarkan telah dilamar Ketua MK Republik Indonesia yakni Anwar Usman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Idayati, Adik Presiden Joko Widodo yang Dilamar Ketua MK Anwar Usman

Untuk lebih mengenal sosok seorang Anwar Usman, artikel ini akan menyajikan profil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan biodata lengkapnya.

Anwar Usman memang telah berstatus duda semenjak istrinya yang bernama Suhada Ahmad Sidik meninggal dunia pada Februari 2021 lalu.

Mantan istri Ketua MK tersebut diketahui memiliki pekerjaan yaitu tenaga kesehatan sebagai seorang bidan.

Baca Juga: Profil Guinandra Jatikusumo, Suami Putri Tanjung: LinkedIn, Orang Tua, Principal Sea Capital Perusahaan Apa

Mendiang istri Anwar Usman diketahui pernah bekerja di beberapa rumah sakit di daerah kawasan Depok.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x