Profil Hyun Bin yang Telah Resmi Menikah dengan Son Ye-jin: Drakor, Penghargaan, Zodiak, hingga Akun Instagram

- 31 Maret 2022, 17:05 WIB
Simak profil Hyun Bin yang telah resmi menikah dengan Son Ye-jin, berikut drakor yang pernah dibintangi lengkap dengan penghargaan, zodiak, hingga akun Instagram.
Simak profil Hyun Bin yang telah resmi menikah dengan Son Ye-jin, berikut drakor yang pernah dibintangi lengkap dengan penghargaan, zodiak, hingga akun Instagram. /Instagram.com/@yejinshii

BERITA DIY - Simak profil Hyun Bin yang telah resmi menikah dengan Son Ye-jin, berikut drakor yang pernah dibintangi lengkap dengan penghargaan, zodiak, hingga akun Instagram.

Hyun Bin dan Son Ye jin dikabarkan telah resmi menikah, pernikahan berlangsung pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB di Sheraton Grand Walkerhill Aston House Hotel, Gwang-dong, Seoul.

Potret bahagia pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pun trending di linimasa sosial media, khususnya Twitter dan Instagram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hyun Bin yang Resmi Menikah dengan Son Ye Jin: Simak Judul Drama dan IG Pribadi Miliknya

Diketahui hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah terjalin dan diketahui oleh publik sejak 1 Januari 2021.

Diduga kedekatan hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin terjadi ketika mereka berperan menjadi sepasang kekasih dalam drakor 'Crash Landing on You'.

Hyun Bin merupakan artis pria asal Korea Selatan, ia memiliki nama asli yakni Kim Tae Pyung.

Baca Juga: Profil Son Ye Jin yang Menikah dengan Hyun Bin Hari Ini: Kapan Mulai Pacaran, Penghargaan, Karier, IG, dll

Hyun Bin sudah cukup lama berakarir di dunia seni peran atau drama, diketahui Hyun Bin telah banyak membintangi drama Korea sejak tahun 2003.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x