Profil dan Biodata Hyun Bin yang Resmi Menikah dengan Son Ye Jin: Simak Judul Drama dan IG Pribadi Miliknya

- 31 Maret 2022, 16:00 WIB
Inilah profil biodata Hyun Bin menikah dengan  Son Ye Jin dan juga dengan judul drama dan IG.
Inilah profil biodata Hyun Bin menikah dengan Son Ye Jin dan juga dengan judul drama dan IG. /Instagram.com/@yejinshii

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata dari Hyun Bin yang dtelah resmi menikah dengan Son Ye Jin lengkap dengan berbagai judul drama yang dibintanginya dan akun IG pribadinya.

Hyun Bin membagikan kabar gembira setelah diketahui menikah dengan pasangan yang menjadi pilihannya yaitu Son Ye Jin. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Kamis 31 Maret 2022 atau hari ini.

Pasangan Hyun Bin dengan Son Ye Jin yang menikah hari ini pun kemudian diketahui berdasarkan agenda acara pesta pernikahan yang diadakan keduanya dan mengundang teman hingga keluarga dekat.

Baca Juga: Profil Bruce Willis, Aktor yang Putuskan Pensiun karena Aphasia: Ketahui Penyakit Apa Itu dan Penyebabnya

Di media sosial khususnya Instagram dan Twitter potret serta foto Hyun Bin yang menikah dengan Son Ye Jin pun kemudian viral dan trending topic dalam beberapa waktu belakangan ini.

Tampak dalam foto Hyun Bin dengan sang kekasih yaitu Son Ye Jin tampak tampil begitu serasi dengan wajah penuh kegembiraan, keduanya nampak tampan dan anggun dengan pakaian bertemakan warna putih dan krem yang dikenakannya.

Aktor Hyun Bin memang diketahui telah lama menjalin hubungan dengan Son Ye Jin, tak hanya kehidupan percintaannya yang jarang diketahui namun juga biodata yang dimiliki oleh aktor yang aktif dalam memainkan berbagai judul drama dan di media sosia IG tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Irene Red Velvet yang Dijuluki Dewi Yunani Lengkap dengan Umur, Karier, Pendidikan, dan IG

Profil dan Biodata Hyun Bin

Terkait dengan profil dan biodata yang dimiliki oleh Hyun Bin diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Korea Selatan tepatnya pada 25 September 1982 atau kini telah menginjak umur 39 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x