Biodata dan Profil Irene Red Velvet yang Dijuluki Dewi Yunani Lengkap dengan Umur, Karier, Pendidikan, dan IG

- 29 Maret 2022, 11:54 WIB
Irene memiliki nama asli Bae Ju Hyun, ia lahir di Daegu, Korea Selatan pada 29 Maret 1991 dan pada 1 Agustus 2014, Irene berhasil debut bersama Red Velvet dengan single berjudul “Happiness”.
Irene memiliki nama asli Bae Ju Hyun, ia lahir di Daegu, Korea Selatan pada 29 Maret 1991 dan pada 1 Agustus 2014, Irene berhasil debut bersama Red Velvet dengan single berjudul “Happiness”. /Instagram.com/@renebaebae

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Irene salah satu personil Red Velvet yang dijuluki Dewi Yunani lengkap dengan umur, karier, pendidikan, dan akun Instagram (IG).

Mempunyai paras yang menawan menjadikan Irene Red Velvet disukai banyak penggemar. Irene memiliki nama asli Bae Ju Hyun, ia lahir di Daegu, Korea Selatan pada 29 Maret 1991.

Irene memulai kariernya di dunia hiburan setelah lolos audisi SM Entertainment pada tahun 2009 dan menjalani masa pelatihan selama 5 tahun. Irene juga sempat muncul dalam video klip Henry Lau dalam lagu yang berjudul ”1-4-3” pada tahun 2013.

Baca Juga: Profil dan Biodata Raphinha, Atlet Leeds United yang Jadi Incaran Barcelona, Lengkap Karir Debut dan Instagram

Pada 1 Agustus 2014, Irene berhasil debut bersama Red Velvet dengan single berjudul “Happiness”. Dalam grupnya, Irene menjadi seorang Leader, Main Rapper, Lead Dancer, Sub Vocalist, dan Visual.

Karena visualnya yang luar biasa, Irene mendapat julukan Baephrodite yang merupakan gabungan dari marganya Bae dan nama Dewi Yunani Aphrodite.

Tahun berikutnya, Irene didapuk menjadi seorang MC di KBS Music Bank bersama dengan Park Bo Bum. Selain itu, Irene juga kerap menjadi brand ambassador untuk merek mewah di antaranya seperti Bvlgari, Miu Miu.

Baca Juga: Profil Raphinha Pemain Leeds United yang Diminati Barcelona: Biodata, Asal, Umur, Harga, dan Akun IG

Sukses menjadi seorang idol, Irene kemudian merambah ke dunia peran. Irene melakukan debutnya menjadi seorang aktris lewat drama yang berjudul Women at a Game Company pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x