Profil dan Biodata Raphinha, Atlet Leeds United yang Jadi Incaran Barcelona, Lengkap Karir Debut dan Instagram

- 28 Maret 2022, 20:57 WIB
Potret Raphinha dalam akun instagramnya, profil dan biodata pemain Leeds United yang jadi incaran Barcelona.
Potret Raphinha dalam akun instagramnya, profil dan biodata pemain Leeds United yang jadi incaran Barcelona. /Tangkap layar: instagram.com/@raphinha

BERITA DIY - Profil dan biodata Raphinha, pemain Leeds United asal Brazil yang dikabarkan jadi incaran Barcelona lengkap dengan karir debut dan akun media sosial instagramnya akan tersaji dalam artikel ini.

Raphinha adalah atlet sepak bola profesional yang berasal dari Brazil dan saat ini tengah dikabarkan sedang dipepet oleh klub raksasa dan terkenal Spanyol yang dikenal dengan nama besar Barca.

Meski demikian, Raphinha masih aktif menjadi pemain di klub asal Inggris, Leeds United sejak tahun 2020 lampau sampai saat ini.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Karir sepak bola Raphinha atau debutnya dilakukan di Klub Avai sebelum bergabung ke klub Portugal Vitória Guimaraes, Sporting Lisbon, Ligue 1 Rennes, hingga Leeds United sebagai klubnya saat ini.

Saat bergabung ke Sporting Lisbon selama dua musim, Ia berhasil meraih gelar Juara Piala Portugal dan Piala Liga Portugal pada tahun 2019.

Raphinha saat ini berusia 25 tahun sejak kelahirannya tanggal 14 Desember 1996 di Porto Alegre, Brazil.

Baca Juga: Profil Zinedine Zidane yang Dikaitkan Jadi Pelatih Manchester United Setelah Kalah Telak dari Liverpool

Untuk tahu lebih lengkapnya, berikut ini adalah profil Raphinha, pemain Leeds United asal Brazil yang dikabarkan jadi incaran Barcelona lengkap dengan awal karir debut hingga akun instagram aktif:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x