Biodata dan Profil Lisa BLACKPINK asal Thailand Lengkap dengan Tinggi Badan, Umur, Karier, dan Akun IG

- 27 Maret 2022, 19:35 WIB
Lisa lahir pada 27 Februari 1997 di Provinsi Buriram, Thailand, Lisa menyelesaikan pendidikan menengahnya di Praphamontree II Internasional School.
Lisa lahir pada 27 Februari 1997 di Provinsi Buriram, Thailand, Lisa menyelesaikan pendidikan menengahnya di Praphamontree II Internasional School. /Instagram.com/@lalalalisa_m

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Lisa BLACKPINK yang berasal dari Thailand lengkap dengan tinggi badan, umur, karier, dan Instagram (IG).

Lisa merupakan satu-satunya member BLACKPINK yang berasal dari Thailand. Ia memulai karirnya ketika YG Entertainment mengadakan audisi di Thailand pada tahun 2010 silam. Saat itu Lisa masih berusia 13 tahun.

Lisa berhasil lolos audisi tersebut dan menjalani training di Korea Selatan pada tahun 2011. Lisa menjalani masa pelatihan formalnya selama 5 tahun 3 bulan.

Baca Juga: Profil Ichsan Firdaus Anggota DPR RI yang Meninggal Hari Ini: Karier, Asal Partai, dan Penyebab Meninggal

Lisa lahir pada 27 Februari 1997 di Provinsi Buriram, Thailand. Lisa menyelesaikan pendidikan menengahnya di Praphamontree II Internasional School. Ia diketahui sangat fasih berbahasa Inggris, Thailand, Korea, dan Mandarin dasar.

Pada tahun 2013, dirinya tampil dalam video musik Taeyang BigBang yang akan berjudul Ringa Linga. Namun, Lisa hanya menari dibelakang dan tidak terlalu disorot kamera.

Pada tahun 2016, bersama dengan anggota BLACKPINK lainnya, Lisa debut dengan single berjudul Square One. Lisa menjadi penari utama, rapper utama, vokalis pendukung, serta maknae (member termuda) di grupnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lisa BLACKPINK yang Ulang Tahun Hari Ini: Nama Asli, Nama Ayah Kandung, dan Akun IG

Selain menjadi seorang idol, Lisa juga didapuk menjadi brand ambassador dari beberapa mereka fashion terkenal di antaranya seperti Celine, MAC Cosmetic, Bvlgari, dan Adidas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x