Profil Ichsan Firdaus Anggota DPR RI yang Meninggal Hari Ini: Karier, Asal Partai, dan Penyebab Meninggal

- 27 Maret 2022, 18:38 WIB
Ucapan belasungkawa dari DPR RI atas meninggalnya Ichsan Firdaus, anggota DPR RI dua periode yang berasal dari Partai Golkar. Melalui Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Adies Kadir, Ichsan Firdaus meninggal akibat serangan jantung.
Ucapan belasungkawa dari DPR RI atas meninggalnya Ichsan Firdaus, anggota DPR RI dua periode yang berasal dari Partai Golkar. Melalui Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Adies Kadir, Ichsan Firdaus meninggal akibat serangan jantung. /Instagram.com/@dpr_ri

BERITA DIY – Simak profil dan biodata mengenai Ichsan Firdaus, anggota DPR RI yang baru saja meninggal, mulai dari asal partai, umur, karier, dan pekerjaan.

Ichsan Firdaus, salah satu anggota DPR RI dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu dini hari, 27 Maret 2022 hari ini.

Dilansir oleh BERITA DIY dari ANTARA, Ichsan Firdaus meninggal dunia karena terkena serangan jantung saat berada di Yogyakarta untuk menyelesaikan program doktor di Universitas Gadjah Mada.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lisa BLACKPINK yang Ulang Tahun Hari Ini: Nama Asli, Nama Ayah Kandung, dan Akun IG

Ichsan Firdaus merupakan anggota DPR RI periode 2014-2019 dan 2019-2024. Pria dengan nomor anggota 292 ini lolos ke dewan berdasarkan daerah pemilihan Jawa Barat V.

Ichsan Firdaus lahir di Bekasi, 21 April 1976. Berumur 45 tahun, politikus ini merupakan lulusan S1 IPB dan S2 di Universitas Indonesia. Ketika meninggal, Ichsan Firdaus sedang berusaha menamatkan pendidikan doktoralnya di Ilmu Pertanian Universitas Gadjah Mada.

Ichsan Firdaus terhitung sebagai politikus dengan segudang kemampuan organisasi dan juga memiliki jabatan selain di bidang politik.

Baca Juga: Profil Ester Dahlia, Istri dr Terawan Mantan Menteri Kesehatan: Keluarga, Umur hingga Harta Kekayaan

Tercatat melalui informasi tentang Ichsan di laman resmi Partai Golkar, Ichsan pernah menjabat beberapa posisi, yaitu sebagai:

Halaman:

Editor: Galih Nur W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x